Thursday, November 27, 2008

Browser Opera Software terbaru - Download sekarang


Ini dari seminar Opera Software di IPB Bogor tanggal 14 November 2008 lalu, yang bagus sekali ternyata Opera patut untuk diacungi jempol. Selama ini publikasi Opera bisa dibilang jarang dan terbatas hanya dari mulut ke mulut saja.

Dari kiri ke kanan Zi Bin, Annisa Putri satu2 Indonesia di Opera, Primadona Indonesia Campus Tour dan Bruce
http://www.opera.com/company/education/tours/



Opera Software telah merilis versi Bahasa Indonesia dalam antarmuka browser yang ringan dan cepat ini. Dengan ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang menjelajahi situs internet menggunakan browser yang memakai bahasa mereka sehari-hari.



Opera 9.6 masih dilengkapi dengan fitur-fitur hebat yang telah ada sebelumnya,
Fitur-fiturnya spt dibawah ini:
  • Opera 9.6 dirilis dengan penyempurnaan Opera Link, yaitu layanan untuk mengsinkronisasikan Speed Dial, Catatan, Bookmark pada Opera Mini dengan desktop atau sinkronisasi antar desktop. Sekarangdapat mengakses browser history yang pernah diketikkan dengan menggunakan bookmark dan menggunakan search engine yang dapat ditambahkan sendiri, Speed Dial, catatan, serta personal bar dari setiap browser Opera.
  • Optimisasi Opera klien email, Opera Mail : Kini tersedia dalam Bahasa Indonesia, termasuk Opera Mail untuk bandwidth rendah sehingga menghemat waktu untuk kecepatan koneksi yang lambat.
  • Proteksi Fraud tersedia secara default dimana secara otomatis mendeteksi dan memperingatkan kita mengenai situs-situs Web gadungan.
  • Fitur matikan Gambar akan menghemat bandwidth untuk koneksi yang lambat.
  • Meningkatkan performa kecepatan pada Opera 9.6, merespon dan memuat halaman lebih cepat.
bahkan beberapa fitur telah disempurnakan untuk lebih memaksimalkan penggunaannya. Fitur terbaru adalah Opera Scroll Marker, yaitu suatu garis horisontal yang akan muncul di layar ketika melakukan scrolling halaman web agar pengguna Opera bisa tahu baris terakhir yang telah dibaca.

Download Opera sekarang juga dan rasakan pengalaman lebih menyenangkan dalam mengunjungi situs-situs favorit Anda dengan browser terbaru dan terbaik dari Opera ini. Pastikan Anda memilih versi internasional (pilih ini dulu) ketika mendownload Opera agar bisa mencoba versi Bahasa Indonesia dari browser Opera.


Ingin tahu lebih banyak tentang opera kunjungi situs www.opera.com

Referensi :
http://my.opera.com/id/blog/2008/10/08/opera-9-6-berbahasa-indonesia-telah-diluncurkan
http://my.opera.com/onlyputri/blog/2008/10/10/opera-9-6-pengalaman-browsing-internet-menjadi-makin-cepat-dan-fleksibel

No comments: